Selasa, 30 Mei 2017

Gerakan Karanganyar Bertaqwa

Karanganyar, di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar, dalam rangka Pembukaan Taraweh Keliling Bupati dan Wakil Bupati Karanganya "Gerakan Karanganyar Bertaqwa Ramadhan 1438 H tahun 2017 M.(Senin, 29 Mei 2017)

Misi dan Visi Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar yaitu: Bersama manunggal Karanganyar dan meningkatkan kwalitas keagamaan dan cagar budaya. Adapun tujuan Gerakan Karanganyar Bertaqwa adalah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

Bupati Karanganyar DRS H Juliatmono MM, saya sampaikan terima kasih imam pada malam hari ini karena surat-surat dalam bacaan Shalat Isyak dan Taraweh tidak terlalu panjang, karena apabila surat-suratnya panjang pasti makmumnya satu persatu keluar. Maka dari itu, kita harus sadari dan kita sesuaikan pada makmumnya. Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia, karena kita dapat mengadakan kembali "GERAKAN KARANGANYAR BERTAQWA" ini sudah berjalan 4 tahun.

Saya berharap seluruh pimpinan bersedia menyiapkan tempat dan waktu setengah jam saja untuk membaca kitab suci Al Quran. Karena di bulan Ramadhan inilah segala sesuatu pahalanya di lipat gandakan. Maka dari itu saya bersama Bapak Rohadi Widodo akan membagi waktu untuk berkunjung ke kantor kantor, guna melaksanakan Tarling,tutup Bupati.(Pendim 0727/Karanganyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...