Sabtu, 27 Mei 2017

Menuju Karanganyar Bebas Miras (Minuman Keras)

Karanganyar, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan kolonel Czi Santy Karsa Tarigan SE, menghadiri pemusnahan hasil Ops Pekat Candi 2017 dalam rangka Cipta Kondisi menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H tahun 2017 di Polres Karanganyar.(26 Mei 2017)

Kegiatan ini di hadiri kurang lebih 1000 orang, turut hadir dalam acara tersebut antara lain; Wakil Bupati Karanganyar H Rohadi Widodo SP, Kapores Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjutak S I K, Ketua DPRD Karanganyar H Sumato SH, Kepala Kejaksaan Bapak Gigih, Kepala Pengadilan Negri Karanganyar, Kasatpol PP Bapak Kurniawan, Anggota Polres Karanganyar dan Ormas Karanganyar.

Dalam sambutannya Kapolres Karanganyar menyampaiakan pagi hari ini diadakan acara pemusnahan miras. Untuk barang bukti kita sita jenis ciu 30.565 liter, bir, anggur vodka 596 botol, petasan 1.700 biji dan kenalpot blong. Kapolres mengatakan komitmen miras musuh kita bersama, karena miras adalah sumber kejahatan. Pemusnahan miras ini bukan selesai hari ini saja, penanganan miras saya lombakan. Pada kesempatan ini pula kami mohon partisipasi masyrakat Karanganyar, dengan cara melaporkan ke polres ataupun polsek terdekat apabila ada penjual atau pembuat miras di kampung tersebut.

Luar biasanya dampak miras, karena miras minuman setan dan merusak generasi muda kita, mari kita bersama-sama membasmi miras.Kapolres juga mengatakan pelaku yang mengedarkan, menjual dan membuat miras tersebut dijerat menggunakan pasal tindak pidana ringan (tipiring).(Pendim 0727/Karanganyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...