Jumat, 21 Juni 2019

Upacara 17an Camat Jumapolo Ajak Warga Pelihara Kamtibmas

Kodim Karanganyar - Sertu Satibi Saraswoto Babinsa Koramil 12/Jumapolo mewakili Danramil menghadiri kegiatan upacara pengibaran bendera 17an, yang bertempat di halaman kantor kecamatan Jumapolo. Selaku Irup dalam upacara Camat Jumapolo bapak Sri Suboko, S.Sos, M.Si. Kegiatan upacara bendera seperti ini sebagai kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan tiap bulannya. Senin (17/6)

Dalam amanatnya Camat meyampaikan puji syukur kita panjatkan atas rahmat Tuhan Yang Maha Esa kita dalam lindungannya, sehingga dapat melaksanakan upacara bendera 17an setiap bulan dengan khidmat. Saya berharap Upacara ini dimaksudkan untuk mengenang jasa para Pahlawan/pendahulu, serta mendo’akan arwahnya yang telah berjuang demi bangsa dan negara. Tidak hanya itu Uoacara ini juga sebagai ajang tali silaturahmi agar selalu terjalin hubungan yang harmonis diantara yang hadir,”ujar Sri.

Selaku Inspektur Upacara Camat juga mengingatkan bahwa upacara ini bukan hanya untuk mengibaran bendera saja, tahun ini tahapan pelaksanaan pemilu 2019 kondisi suhu politik masih panas, hendaknya mari kita jaga keamanan, persatuan, dan kesatuan. Kita harus bijak dalam menerima setiap berita yang ada di media sosial,"tutupnya.

(12-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan Masyarakat Karanganyar

Kodim Karanganyar   -  Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan Masyarakat Karanganyar Kodim Karanganyar   -  Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan M...