Selasa, 18 Juni 2019

Tingkatkan Produksi Pangan Dengan Petani

Kodim Karanganyar - Babinsa (Bintara Pembina Desa) Koramil 17/Gondangrejo Serda Giyanto, melaksanakan pendampingan panen padi di wilayah desa binaannya sawah milik bapak Bowo desa Tuban kecamatan Gondangrejo Kabupaten Karanganyar. Minggu (16/6)

Kegiatan Panen merupakan salah satu tahapan kegiatan program percepatan swasembada pangan yang gencar dilaksanakan oleh pemerintah adalah tiga unggulan untuk menjadikan ketahanan pangan, yaitu padi padi milik Bowo salah satunya. Dengan ini Babinsa selalu berkoordinasi dan bekerjasama dengan Penyuluh serta pendampingan Babinsa Koramil Gondangrejo.

Serda Giyanto mengatakan bahwa kegiatan pendampingan ini merupakan wujud kerjasama antara TNI, PPL dan para petani dalam upaya meningkatkan produksi pangan. Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos menyampaikan,”Agar Seluruh Babinsa Kodim Karanganyar harus mendampingi para petani, bersinergi  untuk mewujudkan swasemabada pangan. Semoga di Kabupaten Karanganyar bisa hidup makmur dan tentram.

(05-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2

KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 ...