Jumat, 21 Juni 2019

Kasdim Karanganyar Dampingi Tim Penilai Lomba Desa Tingkat Propinsi Jawa Tengah

Kodim Karanganyar - Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Inf Suwarko menghadiri Penilian Lomba Desa Tingkat Propinsi Jawa Tengah di desa Karangbangun kecamatan Jumapolo Karanganyar. Kamis (20/6)

Bupati Karanganyar Drs. Juliyatmono, MM. Mengatakan “Jadikan Desa lebih mempesona, nyaman dan tidak hanya sekedar ada perlombaan mari kita buat suasana yang sejuk, seger, guyup dan bersih yang dapat membuat tentram kita semua.

Konsekuensinya nanti kita jalani bersama, kalau tahun 2017 desa Karanglo Kec.Tawangmangu pernah menjadi  juara 2 Desa tingkat Nasional. Harapanya Desa Karangbangun juga bisa menjadi juara 1 tingkat Provinsi. Siapkan mental untuk menjaga dan menata Desa dengan baik, kita sudah masuk 3 besar semoga diberikan kepercayaan menjadi juara.

Maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan ini untuk menentukan capaian tertentu dan mengetahui efektifitas pembinaan dan pemberdayaan masyarakat, mengetahui tingkat kesejahteraan masyarakat dalam rangka menentukan keberhasilan Desa. Mampu mendorong usaha percepatan pembangunan desa atas dasar tekat dan kemauan sendiri.

“Seiring perkembangan jaman yang semua di kemas sederhana, komunikasi dengan pesat, hal ini memberikan tantangan yang profesional terhadap masyarakat untuk bisa mengikuti.

Penilaian telah melalui beberapa tahapan, kami yakin desa dan kelurahan merupakan yang terbaik mewakili di Kabupaten dan layak menjadi juara di tingkat Provinsi Jateng, dalam penilaian ini telah melalui admintrasi tingkat Jateng dan Tim telah mentapkan 3 desa dan kelurahan untuk memjadi pemenang.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar

Kodim Karanganyar - Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir CabangGerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar Kodim Karanganyar - Peringatan...