Senin, 17 Juni 2019

Dengan Halal Bihalal Kita Kembali Ke Fitri dan Jalin Persatuan Serta Kesatuan, “NKRI Harga Mati”


Komandan Koramil 05/Mojogedang Kapten Cpl Bambang SP dan tokoh Legiun Veteran tepatnya pada tanggal 05 Juni 2019 momen besar bagi rakyat indonesia dalam Menyambut Hari Raya Idhul Fitri 1440 H. Pada tahun 2019 ini menggelar Halal Bihalal bersama dengan para Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI). Kamis (13/6)

Acara Halal Bihalal ini dihadiri oleh Forkopimca, Camat Mojogedang diwakili Drs. Joko Purwanto (Kasi pemerintahan) Kaminvet Kab. Karanganyar Mayor Inf Teguh Raharjo, Danramil 05/Mojogedang Kapten Cpl Bambang SP beserta Babinsa Serda Sugiyanto, Ketua Cabang LVRI Kab. Karanganyar Kapten Inf (Purn) Supardi dan para Veteran kemerdekaan yang tergabung dalam LVRI Kecamatan Mojogedang, Kepala KUA Kec. Mojogedang H. Sudarto, acara Halal Bihalal ini bertemakan "Dengan Halal Bihalal Kita Kembali Ke Fitri dan Jalin Persatuan dan Kesatuan NKRI Harga Mati".

Acara ini di buka oleh Ketua Cabang LVRI Kab. Karanganyar yang akan menceritakan, bagaimana kejadian sesungguhnya yang sekarang terukir sebagai sejarah nasional. Adapun dari kepala KUA Kec. Mojogedang memberikan tausiah dengan tema "Jalin Persatuan dan Kesatuan NKRI Harga Mati.

Ditambahkan Danramil mengatakan bahwa kegiatan Halal Bihalal sangat positif dan patut di contoh kita sebagai generasi penerus bangsa serta mempererat tali silaturahmi semua anggota LVRI beserta keluarganya.

(05-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan Anggota Persit

KodimKaranganyar –  Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan Anggota Persit KodimKaranganyar  –  Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan ...