Senin, 03 Juni 2019

Serma Totok Ikuti Tarling Forkopimca Kecamatan Karangpandan


Bertempat di Masjid Al Hidayah Serma Totok Aristrianto Babinsa Koramil 06/Karangpandan menghadiri Tarling Forkopimca tingkat kecamatan di Dusun Waru Etan Desa Dayu Kecamatan Karangpandan. Selasa (28/5)

Kepala desa Dayu Sumardi menyampaikan terima kasih atas kehadiran dan mohon maaf atas segala kekurangan dalam penyambutan. Saya mohon dukungan dan kerjasamanya dalam pelaksanaan pembangunan desa dayu serta menciptakan situasi keamanan desa Dayu aman kondusif,"ungkapnya.

"Alhamdulillah semua kegiatan pemilihan umum 2019 telah terlaksana dengan baik dan masyarakat dalam keadaan kompak dan bersatu. Mari kita tingkatkan pembangunan desa, dengan adanya kepala desa yang baru bisa lebih maju, lebih baik dari kepala desa yang lalu. Manfaatkan ADD dan DD yang mencapai hampir 2 M, jangan hanya membangun fisiknya saja akan tetapi harus dibangun non fisiknya juga,”terang Camat Karangpandan Sugiarto.

(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Team Dalwaslat Korem 074 Warastratama Tinjau Latihan Menembak Kodim 0727 Karanganyar

Kodim Karanganyar –  Team Dalwaslat Korem 074 Warastratama Tinjau Latihan Menembak Kodim 0727 Karanganyar Kodim Karanganyar  –  Team D...