Jumat, 28 Juni 2019

Karya Bhakti dan Lomba Tangkap Belut Meriahkan HUT Polri ke 73 di Wilayah Jatipuro

Kodim Karanganyar - Kapten Chb Nanang Subardi bersama anggotanya hadir dalam rangkaian HUT Polri ke 73 tahun 2019 di Polsek Jatipuro. Sinergitas TNI/POLRI dan komponen warga masyarakat di wilayah tercermin kekompakan dan kebersamaan serta kegotong royongannya dalam menyambut HUT Polri di wilayah Jatipuro. Jum’at (21/6)

Danramil bersama anggota mengucapkan selamat HUT Polri ke 73 kepada Kapolsek Jatipuro Iptu Hasto Broto, SH dan anggotanya. Kapten Nanang, “berharap para Babinsa dan Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak satuan, dalam rangka melaksanakan tugas pembinaan di wilayah harus tetap mengedepankan koordinasi, dan apabila ada suatu permasalahan dapat dipecahkan bersama,” Ulas Danramil.

Sebagai rangkaian menyambut HUT Polri pagi ini Jum’at tanggal 21 Juni 2019 sinergitas TNI/POLRI (Babinsa dan Bhabinkamtibmas) melaksanakan gotong royong memberisihkan jalan di sekitar termial Jatipuro dan dilanjutkan lomba menangkap belut.

(14-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar

Kodim Karanganyar - Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir CabangGerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar Kodim Karanganyar - Peringatan...