Jumat, 07 Juni 2019

Halal Bihalal Untuk Mempererat Silaturahmi


Pendopo rumah dinas Bupati Kabupaten Karanganyar gelar halal bihalal dan bersilaturahmi dengan masyarakat kabupaten Karanganyar. Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., Kapolres Karanganyar AKBP. Catur Gatot Efendi beserta Forkopimda Kabupaten Karanganyar turut hadir dalam acara yang di gelar di Pendopo rumah dinas Bupati tersebut. Rabu (05/6)

Ratusan warga juga turut datang, tidak hanya dari kalangan pegawai lingkup Pemkab Karanganyar saja, melainkan juga ada para Anggota DPRD Karanganyar, dari majelis taklim, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, hingga organisasi kemasyarakatan.

Bupati mengungkapkan, "Saya sengaja menggelar acara ini untuk menciptakan keakraban sesama pegawai maupun masyarakat Karanganyar. Sehingga tidak ada jarak pemisah antara pimpinan daerah dengan staf maupun masyarakatnya. Selain itu memberi kesempatan silaturahmi bagi masyarakat yang bekerja diluar Kota yang sedang mudik ke Karanganyar".

Untuk menjamu seluruh tamunya, Bupati melibatkan seluruh pegawai dan staf rumah tangga menyiapkan berbagai menu makanan khas Lebaran. Berbagai porsi aneka makanan dan minuman dihidangkan di Pendopo Rumah Dinas", terangnya.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan Masyarakat Karanganyar

Kodim Karanganyar   -  Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan Masyarakat Karanganyar Kodim Karanganyar   -  Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan M...