Jumat, 21 Juni 2019

Dandim Kembali Tekankan Ibu Persit Agar Lebih Bijak Dalam Menggunakan Medsos

Kodim Karanganyar - Pada pertemuan bulanan dan sekaligus halal bihalal Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Kodim 0727/Karanganyar, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., selaku pembina Persit kembali menekankan kepada Anggota Persit agar lebih bijak dalam menggunakan media sosial (Medsos), di Aula Makodim, Kamis (20/6/2019).

"Media sosial yang dimaksud diantara Facebook, WhatsApp, Messenger, Instagram, Tiktok dan lain sebagainya. Saya berharap agar Ibu-ibu Persit tidak sembarang mengunggah berita, foto dan video maupun kontens-kontens yang tidak pantas. Karena saat ini sudah ada Tim Cyber dari Mabes TNI. Jangan sampai kita kena teguran gara-gara salah mengaplut foto atau status di medsos", ungkap Andi.

Dandim juga menambahkan, agar  kita selalu bersyukur tentang apa yang telah kita dapat. Semua yang telah diberikan Negara kepada kita ini lebih dari cukup, tinggal kita pintar-pintar dalam mengaturnya.

"Suasana yang masih lebaran ini, Saya bersama dengan keluarga memohon maaf lahir dan batin, semoga kita semua selalu mendapatkan berkah dari Allah SWT", pungkasnya.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang

KodimKaranganyar - Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang KodimKaranganya...