Selasa, 25 Juni 2019

Kelengkapan Berkendara Wajib Bagi Anggota Kodim 0727 Karanganyar

Kodim Karanganyar - Untuk menyiapkan sarana transportasi darat yang akan digunakan dalam mendukung operasional tugas sehari-hari, Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan apel pemeriksaan kendaraan dinas baik sepeda motor maupun mobil dinas bagi Prajurit dan PNS TNI AD, yang memegang Ran Dinas Militer dan juga kendaraan pribadi. Senin (24/6)

Apel pemeriksaan tersebut digelar di halaman Apel Makodim di pimpin oleh Pasi Intel Kapten Inf Tohar dan di bantu Bintara Staf Intel.

Pemeriksaan kendaraan dinas ini bertujuan untuk pengecekan dan pemeriksaan motor dinas, serta surat-surat kelengkapannya bagi anggota Kodim dan PNS TNI AD yang memegang motor dinas termasuk milik pribadi. Adapun pengecekan kendaraan dinas dan kelengkapannya mulai dari kelengkapan fisik kendaraan seperti: Spion, lampu, Plat nomor, lampu sen, helm standart TNI AD sampai surat-surat kendaraan diteliti satu persatu.

Pemeriksaan kendaraan dinas secara rutin dilaksanakan untuk mengetahui kondisi dan kelengkapan kendaraan dinas yang dipegang oleh Prajurit dan PNS TNI AD. Apabila ada yang tidak lengkap akan di data kemudian dilengkapi kekurangannya,”terang Tohar.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...