Jumat, 21 Juni 2019

Pelihara Stabilitas Keamanan, Babinsa Rangkul Bhabinkamtibmas Komsos Di Wilayah Pariwisata

Kodim Karanganyar - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Tawangmangu Kodim 0727/Karanganyar Sertu Rahayu bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Tukijo, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan pengurus dan pejaga loket pariwisata Grojogan Sewu Tawangmangu, Rabu (19/06/2019).

Tawangmangu merupakan salah satu kecamatan yang kaya akan obyek wisata di wilayah kabupaten Karanganyar. Karena memiliki keindahan alam, memiliki daya tarik dan keunikan tersendiri, sehingga bisa memikat dan membuat para wisatawan takjub.

Selain melaksanakan giat Komsos, Sertu Rahayu bersama Aiptu Tukijo juga melaksanakan koordinasi dengan juru parkir agar lebih meningkatkan sistem keamanan, jangan sampai terjadi curanmor di lokasi wisata tersebut.

Pihak wisata maupun wisatawan sangat antusias dan senang dengan kehadiran Babinsa dari Koramil Tawangmangu di lokasi, karena mereka merasa aman dan nyaman saat melaksanakan liburan.

(08-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Persiapan Pembukaan TMMD Sengkuyung II, Pasiter Kodim Karanganyar Tinjau Lokasi

KARANGANYAR — Babinsa Desa Jatipuro Sertu Wawan anggota Koramil 14/Jatipuro Serma Triyono mendampingi Pasiter Kodim 0727/Karanganyar Kapten ...