Jumat, 07 Juni 2019

Malam Takbir Babinsa Koramil Matesih Laksanakan Pengamanan di Wilayah Binaan


Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman, pada hari Selasa 4 Juni 2019 Pukul 20.00 win Babinsa Matesih Kodim 0727/Karanganyar Serka Ngadiman melaksanakan kegiatan Pengamanan malam takbiran di wilayah binaan kec. Matesih Kab. Karanganyar.

Kegiatan malam takbiran tersebut dihadiri kurang lebih 50 Jamaah, kegiatan ini dimaksud untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada jamaah yang melaksanakan malam takbiran.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Serka Ngadiman tidak lupa juga memberikan pesan mengajak bersama-sama kepada seluruh masyarakat yang mengikuti pawai obor malam takbir. Hal itu untuk menjaga keamanan dan meningkatkan tolerasi sesama umat beragama serat antisipasi kelompok teroris, dan apabila ada orang yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada pihak Kepolisian.

Dari pihak warga yang melaksanakan malam takbiran sangat mengapresiasi kedatangan Babinsa, karena dapat memeberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang melaksanakan malam takbiran.

Serangkain kegiatan tersebut berjalan dalam keadaan aman dan terkendali.

Babinsa dilapangan selain mengamankan warga binaanya, juga harus bisa memeberikan rasa aman dan nyaman dalam hal ini bagi umat muslim yang sedang melaksanakan malam takbiran”.

(07-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...