Jumat, 21 Juni 2019

Kepedulian Babinsa Terhadap Warga Binaanya

Kodim Karanganyar – Saling berbagi Babinsa Koramil 08/Tawangmangu Sertu Rahayu melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) memberikan bingkisan sembako untuk keluarga kurang mampu yaitu Mbah Sugiyem (80) yang tinggal di dusun Beji Rt. 08 Rw. 02 di Kecamatan Tawangmangu Kabupaten Karanganyar, Kamis (20/06/2019) pagi.

Sertu Rahayu mengatakan, pemberian bantuan sembako kepada warga kurang mampu itu merupakan inisiatif semua Anggota Koramil Tawangmangu kepada masyarakat yang dinilai layak menerima bantuan. Hal itu dilakukan untuk meringankan beban masyarakat di wilayahnya.

“Babinsa bukan hanya sebagai aparat yang ditugaskan dalam melakukan pembinaan di desa binaan masing-masing, akan tetapi Babinsa juga harus peduli dengan warganya yang kurang mampu. Sehingga apabila masyarakat sudah sejahtera otomatis pembinaan akan berhasil,” tutur Sertu Rahayu.

Sementara itu Mbah Sugiyem menyampaikan terima kasihnya atas kepedulian Babinsa Sertu Rahayu yang memberikan perhatian kepada dirinya dan masyarakat lain.

“Apa yang diberikan Babinsa ini bukan dinilai dari harganya, akan tetapi kami masyarakat merasa senang dan bangga kepada Babinsa atas perhatian dan kepedulianya kepada masyarakat yang berada di wilayah Tawangmangu, inilah yang masyarakat harapkan,” ungkapnya.

(08-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...