Selasa, 18 Juni 2019

Silaturahmi Menambah dan Meningkatkan Sinergitas Wilayah Karanganyar

Kodim Karanganyar - Halal Bihalal Pemerintah Daerah Karanganyar bersama TNI - Polri dan Ormas seKabupaten Karanganyar, di Halaman Wira Satya Sport Center Polres Karanganyar. Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos. turut menghadiri Halal Bihalal yang diselenggarakan Pemda Kabupaten Karanganyar tersebut. Senin (17/6)

AKBP Catur Gatot Effendi, SIK.MH Kapolres Karanganyar menyampaikan, “Mudah- mudahan dengan halal bihalal ini semakin menambah dan meningkatkan sinergitas kita semua, Karanganyar tetap guyup rukun ayem tentram.

Ucapan terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh masyarakat kabupaten Karanganyar, karena kita semua telah mampu menciptakan rasa aman dan kondusifitas di wilayah Karanganyar mulai dari pengamanan pilkades, pilpres dan pileg.

Dengan terciptanya situasi dan kondisi Karanganyar yang kondusif, maka akan tercipta suasana Karanganyar yang maju, nyaman dan tentram sesuai dengan slogan kabupaten Karanganyar yaitu “KARANGANYAR TENTRAM”.

Bupati Karanganyar Juliyatmono mengatakan silaturahmi ini dilaksanakan karena diilhami rasa syukur kita semua, karena dari sejak pelaksanaan pilkades, pilpres dan pileg (khususnya di wilayah Karanganyar) dapat berjalan dengan aman serta kondusif.

Kondusifitas, guyup rukun dan aman yang telah tercipta di kabupaten Karanganyar. Maka dari itu perlu ditingkatkan agar Karanganyar dapat menjadi contoh bagi daerah lain di Indonesia.

Pada saat kita mendapat kepercayaan untuk memimpin, agar betul betul kepercayaan itu dijaga dan dilaksanakan dengan penuh amanah/jangan diselewengkan.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar

Kodim Karanganyar - Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir CabangGerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar Kodim Karanganyar - Peringatan...