Jumat, 21 Juni 2019

Persit KCK Cabang XLVIII Kodim 0727/Karanganyar Gelar Halal Bihalal

Kodim Karanganyar - Untuk menjalin hubungan agar selalu harmonis, khususnya sesama ibu Persit, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Dim 0727/Karanganyar Ny. Eny Dwijayanti Latama, bersama dengan ibu-ibu pengurus selalu mengadakan pertemuan rutin bulanan atau yang lebih dikenal dengan sebutan "Arisan Persit".

Oleh Ibu Ketua pertemuan bulanan kali ini dikemas menjadi satu dengan kegiatan halal bihalal yang dilaksanakan di Aula Makodim, Kamis (20/6/19). Menurut Ketua Persit, pas momen lebaran kemarin sebagian ibu-ibu banyak yang mudik. Sehingga pas arisan Persit inilah waktu yang tepat untuk dilaksanakannya halal bihalal.

Halal bihalal sudah menjadi tradisi yang bernuansa religius dan sosial di wilayah kita ini. Kebiasaan itu mengekspresikan kebahagiaan setelah menjalani hari-hari yang penuh berkah Ramadhan. Umat Islam diliputi rasa syukur, keinginan untuk saling maaf-memaafkan dan sama-sama berintrospeksi diri. Setelah kita saling maaf memaafkan, semoga kedepannya Anggota Persit KCK Cab. XLVIII Dim 0727 Karanganyar semakin kompak dan selalu harmonis",ujarnya.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar

Kodim Karanganyar - Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir CabangGerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar Kodim Karanganyar - Peringatan...