Jumat, 28 Juni 2019

Milenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia Emas

Kodim Karanganyar - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos. menghadiri acara Milenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia Emas Tim P4GN, Jum'at (28/06/19).

Ketua panitia Kepala Kesbangpol Kab. Karanganyar Agus Cipto Waluyo S.H., M.P kita disini dalam rangka peringatan hari anti “Narkoba Internasional tahun 2019 Kabupaten Karanganyar”.

Dengan Tema "Milenial Sehat Tanpa Narkoba" Kita kemas dalam kegiatan jalan sehat, karena dengan berolahaga akan menjadikan tubuh sehat.

Kegiatan ini dihadiri dari kalangan pelajar SMP maupun setingkat SMA, karena anti narkoba harus ditanamkan sejak dini, dan upaya penyuluhan bahaya penyalahgunaan Narkoba.

Bupati Karanganyar Drs. Juliyatmono menyampaikan “Agar diperhatikan bawasannya Narkoba itu sangatlah berbahaya, bahkan akan mnyebabkan kematian. Semua generasi diawali dari yang muda - muda hindarilah Narkoba.

Di Kabupaten Karanganyar terdapat titik-titik rawan terjadinya transaksi narkoba antara lain Kec. Karanganyar, kec. Kebakrmat, Kec. Jaten, Kec. Colomadu, Kec. Gondangrejo.

Dan ironisnya yang menjadi kurir yaitu dari kalangan pelajar, maka dari itu saya mempunyai team dan pemberi informasi yang saya bentuk sendiri dari semua kalangan maka dari itu jangan coba coba dengan Narkotika.

Contoh kasus di Colomadu ada warga yang kategori sangat kaya mempunyai dua anak dan menggunakan narkoba, akhirnya kekayaan itu habis bahkan anak yang memakai narkoba sampai meninggal dunia. Disini contoh, begitu bahayanya Narkoba akan menghabiskan semua yang kita punya.

Waspada wujud narkoba dikemas dalam berbagai makanan seperti permen atau yang menarik-menarik, laporkan kepada pihak polisi apabila mengetui kejanggalan-kejanggalan. Semoga Alloh senantiasa memberikan kesehatan untuk kita semua dan dilindungi dari barang haram Narkotika tersebut.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan Anggota Persit

KodimKaranganyar –  Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan Anggota Persit KodimKaranganyar  –  Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan ...