Selasa, 04 Juni 2019

Dandim Karanganyar Dampingi Pangdam IV/Diponegoro Bersama Kapolda Jawa Tengah Tinjau Pos PAM Ngasem, Colomadu, Karanganyar


Komandan Kodim 0727/Karanganyar, Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos. mendampingi Pangdam IV/Dip dan Kapolda Jawa Tengah Tinjau Pos PAM Ngasem, Colomadu, Karanganyar, Sabtu (01/06/19).

Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi, S.E., M.M. bersama Kapolda Jateng Irjen Pol Dr. H. Ryco Amelza Dahniel M.Si melaksanakan pengecekan kesiapan anggota untuk melaksanakan pos pengamanan lebaran.

Kapolda menghimbau kepada masyarakat agar yang melaksanakan mudik supaya menjaga keamanan harta benda, yang ditinggalkan selama melaksanakan mudik nantinya dan juga menjaga keselamatan dalam melaksanakan mudik,”ucapnya.

Pangdam IV Diponegoro pun menambahkan bahwa pihaknya siap membantu Polri guna mengamankan mudik lebaran 1440 H.

“Kami siap membantu Polri untuk mengamankan jalannya mudik guna membuat masyarakat aman, baik berkendara maupun aman dengan harta benda yang ditinggalkan selama mudik nanti,” ucap Pangdam.

Pengecekan ini dengan maksud untuk mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan pengaman lebaran, serta memantau arus lalu lintas menjelang lebaran.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Wujudkan Pembentukan Sikap Anak Bangsa

Kodim Karanganyar - Dalam rangka membentuk sikap, kedisplinan, kekompakan, loyalitas dan kepedulian, rasa persatuan serta rasa tanggun...