Jumat, 21 Juni 2019

Menjalin Hubungan Dengan Aparat Pemerintah Desa

Kodim Karanganyar - Pembinaan Komsos adalah merupakan salah satu kemampuan aparat teritorial yang harus dimiliki oleh seorang Babinsa. Karena dengan Komsos diharapkan seorang Babinsa akan mengetahui tentang kondisi sosial masyarakatnya, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan. Anggota Koramil 08/Tawangmangu Babinsa desa Ngeblak Serda Joko Winarto melaksanakan komsos dengan bapak Sularno (Kaur Perencanaan), Selasa (18/6/19).

Kegiatan komsos ini dilaksanakan di Kantor Balai Desa Ngeblak bersamaa Perangkat Desa, dengan tujuan untuk menjaga hubungan tali silaturahim dan komunikasi yang baik yang sudah terbina dengan baik selama ini.

Dalam kegiatan ini, Babinsa menggali informasi tentang kondisi situasi wilayah binaan sebagai upaya terciptanya suasana wilayah desa yang selalu kondusif dan mengecek data tentang Geo, Demo dan Komsos yang ada diwilayah binaanya.

(08-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...