Senin, 03 Juni 2019

Tarling Bersama Forkopimda Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan di Wilayah Kebakkramat


Danramil beserta seluruh anggota Koramil 03/Kebakkramat terlihat sibuk di Masjid Al Mukmin Dusun Gedangan Desa Nangsri Kecamatan Kebakkramat, dalam rangka pengamanan dan mempersiapkan acara buka bersama Forkopimda kabupaten Karanganyar, dilanjutkan sholat tarawih bersama masyarakat setempat. Rabu (29/5)

Pukul 17.00 WIB rombongan Forkopimda sampai di masjid Al Mukmin Dusun Gedangan, nampak dalam rombongan tersebut Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono MM, Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos, Kapolres Karanganyar AKBP Catur Gatot Effendi.

Dalam kesempatan tersebut Bupati mengatakan,"Kegiatan Tarling ini bertujuan untuk bersilaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan juga agar masyarakat mengetahui serta mengenal pejabat pejabat di Kabupaten Karanganyar.

"Saya juga menghimbau kepada masyarakat khususnya dusun Gedangan sini agar tidak terpengaruh oleh perkembangan situasi dan juga isu isu seputar politik yang sedang memanas saat ini, utamakan keluarga dengan cara bersyukur dan mengajari anak anak kita dengan wawasan kebangsaan serta sebisa mungkin jauhkan dari gaget yang memberikan pengaruh negatif," imbuhnya.

(03-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terjun Langsung ke Jalan Mayor Suwarko Pimpin Pengamanan Jalannya Karnaval

Kodim Karanganyar - Terjun Langsung ke Jalan Mayor Suwarko Pimpin Pengamanan Jalannya Karnaval Kodim Karanganyar - Terjun Langsung ke...