Kamis, 27 Juni 2019

Kunjungan Tim Wasev Bhakti TNI Kodam IV/Diponegoro ke Kodim 0727 Karanganyar

Kodim Karanganyar - Wasev sebagai modal kita untuk pembinaan teritorial di wilayah Kodim 0727/Karanganyar, oleh karena itu kepada para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim Karanganyar untuk mendukung Dandim sesuai dengan tugas masing-masing. Karena tugas kita kedepan semakin komplek,” hal itu ditegaskan Mayor Inf Akhmad Alwi sebagai Tim Wasev Bhakti TNI Kodam IV/Diponegoro.

Ditambahkan Akhmad bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan pengawasan dan evaluasi (Wasev) ini adalah untuk mengawasi, dan melaksanakan evaluasi kegiatan Bhakti TNI di jajaran Korem 074/Warastratama khususnya Kodim 0727/Karanganyar. Dan kami berharap agar kegiatan Bhakti TNI dilaksanakan secara terus menerus dan lebih kreatif di masyarakat,”terangnya.

Dandim Letkol Inf Andi Amin Latama, S. Sos. menyampaikan dan memaparkan kegiatan Karya Bhakti (Karbak) TNI semester I th 2019 di wilayah Kodim 0727/Karanganyar, serta meminta seluruh Perwira Staf dan Danramil untuk mengikuti, serta memperhatikan penjelasan dan arahan yang akan diberikan oleh Tim Wasev dari Kodam IV/Dipenegoro tersebut. Selasa (25/6)

“Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan ke lokasi program Karya Bhakti Daerah (KBD) yang dilaksanakan di wilayah kelurahan Gedong, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Karanganyar.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan Anggota Persit

KodimKaranganyar –  Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan Anggota Persit KodimKaranganyar  –  Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan ...