Senin, 03 Juni 2019

Tarling Putaran Terakhir Bupati Karanganyar Bersama Forkopimda


Putaran terakhir dalam Safari Tarawih Keliling (Tarling) di 17 Kecamatan di Kabupaten Karanganyar. Warga setempat menerima beberapa bantuan yang berasal dari Pemerintah Kabupaten, maupun dari Baznas kab. Karanganyar.

Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos. turut mengikuti Tarling di Janti, Jantiharjo, Karanganyar bersama Bupati dan Forkopimda Kabupaten Karanganyar, Kamis (30/5/19).

Pada kesempatan itu, Bupati Karanganyar Juliyatmono mengajak masyarakat kabupaten Karanganyar untuk saling guyub rukun, dan tidak ada perselisihan. Saya mengajak untuk guyub rukun, tidak saling berselisih, supaya hidup semakin tentram,” kata Bupati.

Selain itu Bupati juga mengatakan Pemkab Karanganyar akan terus membangun agar semakin baik. “Hari esok harus supaya lebih baik,”.

Bupati juga mengadakan mudik gratis yang jumlahnya ada 32 bus dari Jakarta, yang 7 bus sudah sampai di kabupaten Karanganyar dan yang lain akan sampai pada hari Sabtu yang akan datang.

Orang nomor satu di Karanganyar itu juga mengajak warga Karanganyar agar mendoakan warga yang mudik lebaran dari perantauan agar diberikan keselamatan, kesehatan, sehingga dapat bertemu dengan keluarganya masing-masing.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang

KodimKaranganyar - Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang KodimKaranganya...