Jumat, 28 Juni 2019

Lokakarya Mini Tribulanan Lintas Sektor UPT Puskesmas Karangpandan

Kodim Karanganyar - Anggota Koramil 06/Karangpandan Serda Supriyadi mewakili Danramil, menghadiri Acara sosialisasi Lokakarya Mini Tribulan Lintas Sektoral UPT Puskesmas kecamatan Karangpandan bertempat di gedung aula Kecamatan Karangpandan. Jumat (21/6)

Hadir dalam acara tersebut Forkopimca Karangpandan, Kepala Puskesmas Karangpandan, KUPT Karangpandan, Kades se-kecamatan Karangpandan.

Kepala Puskesamas Dr. Kusnita Aries Santi menyampaikan "bahwa pembangunan Puskesmas sudah dimulai dan mudah-mudahan dapat selesai tahun 2019 ini, sehingga kami dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat lebih nyaman dan lancar. Tanah Puskesmas Karangpandan sudah bersertifikat jadi tdk ada masalah kedepanya.

Lokakarya mini tibulan Februari, Mei, Agustus dan Nopember rencana akan merehab Puskesmas pembantu Desa Bangsri dan Dayu, hal itu sudah diusulkan tahun 2020. Puskesmas Karangpandan sudah mengajukan pengadaan alat USG dan Krioterapi, semoga rehab puskesmas selesai dan pengadaan alat yang diajukan juga terealisasi dan ada. Pemberian kartu KIS bagi masyarakat miskin di danai dari APBD Propinsi dan Kabupaten",ungkap Kusnita.

(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan Anggota Persit

KodimKaranganyar –  Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan Anggota Persit KodimKaranganyar  –  Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan ...