Selasa, 04 Juni 2019

Kasdim Karanganyar Berangkatkan Anggota Yang Akan Melaksanakan Cuti Lebaran Gelombang Pertama


Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Inf Suwarko memimpin apel pemberangkatan cuti gelombang I (pertama) Hari Raya Idhul Fitri 1440 Hijriah tahun 2019 M, di halaman  apel Makodim. Sabtu (01/6/2019)

Suwarko mengatakan bahwa cuti dalam rangka Hari Raya Idhul Fitri ini merupakan wujud perhatian dari Pimpinan TNI AD. Oleh karena itu, harus kita sikapi dengan tetap menunjukkan profesionalisme dan peningkatan kinerja. Sehingga pelaksanaan kegiatan cuti tidak mengorbankan aspek kesiapsiagaan satuan. “Alat komunikasi HP dan HT harus selalu standby on call, sehingga bisa dihubungi kapan saja khususnya untuk mengantisipasi pengerahan pasukan dalam rangka Pam VVIP,” terang Kasdim.

Lebih lanjut Kasdim juga mengingatkan kepada Prajurit yang akan melaksanakan cuti untuk selalu mengutamakan keselamatan, hindari terjadi laka lalin yang dapat mengakibatkan kerugian personel maupun materiil. Manfaatkan waktu yang ada untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan keluarga, jaga nama baik serta kehormatan satuan dimanapun kalian berada serta hindari pelanggaran selama melaksanakan cuti,”pungkas Kasdim.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Forkopimca Gondangrejo Gelar Halal Bihalal 1 Syawal 1445 H

KARANGANYAR — Kapten Cba Suryanto Danramil 17/Gondangrejo beserta anggota bersama Forkopimca Gondangrejo menghadiri acara Halal Bihalal di h...