Jumat, 21 Juni 2019

Melalui Pertemuan Rutin Linmas, Babinsa Gondosuli Ajak Pelihara Kamtibmas di Wilayah Binaan

Koramil Tawangmangu - Guna mewujudkan Kamtibmas diwilayahnya, Babinsa Gondosuli serda antonius menghadiri pertemuan rutin Linmas di kediaman bapak Jawiyono dusun Bulakrejo Rt 03/Rw 06 desa Gondosuli kecamatan Tawangmangu, dengan menyampaikan ajakan dalam meningkatkan pemeliharaan keamanan dan ketertiban wilayah. Selasa (18/6)

Melalui pertemuan rutin dengan jajaran Linmas yang ada di wilayahnya tersebut, Serda Antonius dapat mengetahui berbagai informasi secara langsung tentang apa yang sedang berkembang di lingkungan masyarakat desa Gondosuli, Tawangmangu.

Sebagai anggota Linmas harus peka terhadap lingkungannya, apalagi jelang keputusan gugatan pilpres di MK, dimana para anggota Linmas dituntut ikut serta secara aktif dalam pengamanan di wilayahnya. Jadi, saya himbau untuk para anggota Linmas agar bisa melakukan deteksi dini dan lapor cepat kepada aparat terkait. Apabila menemukan kejanggalan di lapangan sehingga upaya cegah dini dapat dengan segera dilakukan,” tandas Babinsa.

(08-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar

Kodim Karanganyar - Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir CabangGerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar Kodim Karanganyar - Peringatan...