Selasa, 04 Juni 2019

Bersama Kapolres, Dandim Karanganyar Bagikan Bingkisan ke Petugas Pos Pam


Dalam kunjungan Pos Pam pertama yang di datangi Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos. yakni Pos Ngargoyoso, bersama Kapolres Karanganyar AKBP Catur Gatot Efendi, S.I.K., M.H. dan juga meninjau Pos Pam Tawangmangu. Senin (03/6)

Khusus kepada prajuritnya yang ikut bertugas, Dandim berpesan agar dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya dan bersinergi dengan unsur lainnya terutama Polri.

“Pos Pam ini dibentuk untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, mengingat sekarang merupakan musim liburan sekolah dan lebaran. Sehingga aktivitas masyarakat dijalan raya akan semakin meningkat,”tutur Dandim.

Kunjungan Dandim di beberapa Pos Pam yang berada di wilayah Kabupaten Karanganyar, mendapat respon yang positif dari masing - masing Ka Pos Pam beserta jajarannya.

Senada dengan Dandim, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Dandim Karanganyar yang telah memberikan bingkisan kepada personil Polri di Pos Pam Ngargoyoso ini.

“Hal tersebut menjadi motivasi personil Pos Pam agar lebih baik dan kompak dalam melaksanakan tugas,”terang Kapolres. 

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar

Kodim Karanganyar - Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir CabangGerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar Kodim Karanganyar - Peringatan...