Jumat, 28 Juni 2019

Berikan Rasa Aman Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bersinergi Laksanakan Pengamanan Hajatan Warga Binaannya

Kodim Karanganyar - Selain menjalankan tugas memberikan rasa aman dan nyaman dalam kegiatan masyarakat, Babinsa Sedayu Koramil 13/Jumantono Sertu Vrito dan Bhabinkamtibmas Polsek Jumantono beserta Anggota Linmas menghadiri hajatan pesta pernikahan (Mantu) di rumah Ibu Marsinem dukuh Jati Sari Desa Sedayu Kec. Jumantono. Kamis (20/6)

Kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam hajatan tersebut sebagai bentuk perhatian kepada warga binaan, dan turut berbahagia atas pesta yang diselenggarakan warganya. Selain itu, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang juga turut hadir dalam acara tersebut yang memeriahkan dengan hiburan Orkes Campur Sari Putra Dewa.

"Kami bersama Bhabinkamtibmas turut berbahagia atas hajatan pernikahan putrinya Ibu Marsinem, selain itu juga untuk melaksanakan pengamanan dengan tujuan agar kegiatan hiburan berjalan aman lancar serta mencegah tawuran antar warga masyarakat yang menonton. Alkamdulillah dengan pengamanan yang kami lakukan kegiatan hiburan berjalan dengan aman dan lancar,"ucap Sertu Vrito.

Lebih lanjut Babinsa mengatakan setiap kegiatan masyarakat baik diminta maupun tidak, Babinsa dan Bhabinkamtibmas selalu hadir melaksanakan pengamanan. Hal tersebut dimaksudkan agar kegiatan berjalan dengan terrib aman dan lancar dengan hadirnya personil TNI-Polri.

(13-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan Anggota Persit

KodimKaranganyar –  Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan Anggota Persit KodimKaranganyar  –  Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan ...