Kamis, 27 Juni 2019

Sigap Babinsa Plumbon Bantu Turunkan Barang Mobil Yang Mogok

Kodim Karanganyar - Koramil 08/Tawangmangu, Sertu Parno selaku Babinsa desa Plumbon, seketika saat menyambangi wilayah binaanya melihat ada mobil mogok di tanjakan jalan poros Solo-Tawangmangu di daerah desa Plumbon dengan sigap berhenti dan membantu menurunkan barang yang ada di dalam mobil tersebut. Dengan alasan mobil biar cepat naik dan tidak menimbulkan kemacetan yang panjang, serta tidak mengganggu pengguna jalan yang lainya, Jum'at (21/06/2019).

Sertu Parno mengatakan, apa yang dilakukannya tersebut bukan semata-mata hanya tugasnya sebagai seorang Babinsa, itu juga karena naluri kemanusian yang muncul saat ada orang lain yang membutuhkan bantuan.

"Membantu masyarakat sudah menjadi tugas saya sebagai Babinsa, namun diluar itu sebagai sesama manusia harus saling tolong-menolong. Terlebih kepada seseorang yang sedang kesusahan dan membutuhkan," ungkapnya.

(08-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan Masyarakat Karanganyar

Kodim Karanganyar   -  Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan Masyarakat Karanganyar Kodim Karanganyar   -  Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan M...