Rabu, 12 September 2018

Kodim 0727 Karanganyar Peduli Lingkungan dengan Menanam Pohon

Karanganyar - Dalam rangka Hut Gereja El Shaddi yang ke 29 tahun 2018, Angota Kodim 0727/Karanganyar dengan ormas, Polri, relawan bersama sama menanam pohon di bantaran sungai Bengawan Solo sebanyak 200 pohon dengan berbagai jenis pohon ketapang, ringin, jambu mete, trembesi di jobrongan desa Benowo kecamatan Jaten Karanganyar. Sabtu (08/9)

Pasiter Kodim 0727/Karanganyar Kapten Supardi mengungkapkan adanya peduli lingkungan penaman pohon bersama ormas, TNI, Polri, ormas di bantaran sungai Bengawan Solo.

“Mari bersama sama menjaga lingkungan sekitar kita. Jangan membuang sampah sembarangan, buanglah sampah tempat yang sudah ditentukan.

Adanya penanaman pohon tersebut bertujuan untuk mencegah banjir, tanah longsor dan lain sebagainya. Supardi juga mengajak agar warga senantiasa untuk merawat dan juga mengajak untuk menjaga, pelihara pohon tersebut. Karena kelak kalau besar banyak gunanya bagi lingkungan di sekitar bantaran sungai Bengawan Solo ini.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Forkopimca Gondangrejo Gelar Halal Bihalal 1 Syawal 1445 H

KARANGANYAR — Kapten Cba Suryanto Danramil 17/Gondangrejo beserta anggota bersama Forkopimca Gondangrejo menghadiri acara Halal Bihalal di h...