Selasa, 04 September 2018

Kasdim Baru Semangat Baru


Karanganyar - Salam sejahtera bagi kita semua, Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Inf Suwarko memperkenalkan diri beserta keluarga, istri saya namanya Ika Kurniawati, anak ada tiga yang pertama laki - laki kelas tiga SD kemudian anak nomor Dua perempuan kelas satu SD dan yang ke tiga baru satu tahun. Senin (03/9)

Anak pertama sekolah di SD IT, anak kedua di SD MI dan anak ketiga belum sekolah, kemudian untuk istri kerja di SD Karangmojo II sebagai Guru asal dari Wonorejo Bejen Karanganyar. Kalau asli bapak dari Sragen Sidoharjo, Sragen, yang berikutnya dari arahan Komandan Kodim bahwa kita bekerja disini, serah terima jabatan kemudian yang mau MPP itu amanah dan kepercayaan dan kami disini jadi orang baru diberikan amanah, diberikan kepercayaan dari Komandan Kodim sesuai Sprin Dandim.

Kami akan sesuaikan dengan arahan Komandan Kodim, yang perlu kami sampaikan kepada rekan - rekan Perwira bahwa di Tentara adalah kuncinya adalah Disiplin adalah nafasku dan Loyalitas, sehingga dimanapun kita bekerja itu akan selamat dari kedinasan.

Kami sebagai warga baru baik kami bekerja sebagai Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar kami mohon dukungan dari anggota sekalian mohon informasi sebanyak-banyaknya, sehingga kami akan cepat menyesuaikan diri bekerja di kodim ini.

Kemudian kami juga mohon arahan dan petunjuk kepada Komandan Kodim, supaya kami bekerja lebih baik lagi dan mohon izin Ibu ketua mohon di arahkan istri kami. Supaya bisa bekerja lebih baik sebagai Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Kodim 0727/Karanganyar,”pungkas Kasdim.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Wujudkan Pembentukan Sikap Anak Bangsa

Kodim Karanganyar - Dalam rangka membentuk sikap, kedisplinan, kekompakan, loyalitas dan kepedulian, rasa persatuan serta rasa tanggun...