Jumat, 21 September 2018

Kasdim Hadiri Malam Pelepasan Wakil Bupati Karanganyar


Karanganyar - Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Inf Suwarko berserta istri menghadiri pelapasan Wakil Bupati Karanganyar di pendopo rumah dinas Bupati Karanganyar yang diselenggarakan oleh sekda Kabupaten Karanganganyar. Rabu (19/9)

Drs. Samsi, M.Si Sekda Kab. Karanganyar menyampaikan kami atas nama penyelenggara mengucapkan selamat datang kepada para tamu undangan, pada kegiatan malam ini. Untuk pelaksanaan kegiatan ini kami sebelumnya telah diberikan arahan oleh Bapak Bupati untuk menyelenggarakan kegiatan pelepasan wakil bupati.

“Hal ini menunjukkan keharmonisan dijajaran Pemda Kabupaten Karanganyar. Setiap ada pejabat yang purna tugas akan kami adakan acara pelepasan, karena memang sudah aturan dan tuntutan organisasi di jajaran Pemda Kabupaten Karanganyar.

Kami atas nama Sekda Kab. Karanganyar mengucapkan terimakasih atas kebersamaan selama ini kepada Bapak Wakil Bupati Karanganyar yang telah mengukir sejarah di Pemda Kab. Karanganyar. Kami berdoa semoga karir bapak dapat sukses dikemudian hari. Aamiin...

H. Rohadi, SP Wakil Bupati Karanganyar, “Tidak terasa saya sudah 4 tahun 9 Bulan mendampingi Bapak Yuliyatmono menjadi wakil Bupati Karanganyar, dan pasti ada kesan yang bermakna selama ini. Saya berharap silaturahmi kita semua dapat selalu terjalin dengan baik.

Banyak hal yang belum kami laksanakan secara optimal atas kinerja kami selama ini, tetapi kami akan selalu berbuat yang terbaik untuk diberikan kepada pemerintah Kab. Karanganyar. Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada jajaran Forkopimda Kab. Karanganyar dan seluruh jajaran Pemda Kab. Karanganyar serta anggota DPRD Kab. Karanganyar apabila ada kekhilafan yang tidak saya sengaja maupun saya sengaja selama saya menjabat menjadi Wakil Bupati Karanganyar.

Dan ijinkan pada malam hari ini saya dan keluarga untuk mohon diri sebagai Wakil Bupati Karanganyar serta saya ucapkan selamat atas kemenangan kepada Bapak Yuliyatmono untuk menjadi Bupati Karanganyar. Semoga sukses selalu. Selanjutnya saya mohon doa restu dan dukungannya untuk mencalonkan sebagai anggota DPRD Kab. Karanganyar di Dapil 1. Semoga saya diberikan amanah untuk pengabdian kepada bangsa dan negara khususnya untuk membangun Kab. Karanganyar.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...