Rabu, 26 September 2018

Berbeda Boleh Tetapi Tetap Dalam Satu Tujuan "Sukseskan Pemilu 2019"


Karanganyar - Bertempat di Ruang Wira Pratama Polres Karanganyar Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. mengadiri Video Conference dengan Kapolri, Menkopolhukam, Panglima TNI dan Stakeholder terkait dengan Agenda Sinergitas TNI/Polri dan Stakeholder dalam rangka Pengamanan Tahapan Pemilu Tahun 2019 yang di selenggarakan oleh AKBP Henik Maryanto, S.I.K, M.Si Kapolres Karanganyar. Senin (24/9)

Hadi Tjahjanto Panglima TNI mengungkapkan “Titik berat tugas TNI/Polri meghadapi pemilu 2019 menjamin aman dan lancar serta sukses dimana netralitas TNI/Polri dikedepankan dengan adanya upaya untuk memecah belah kesatuan bangsa, seluruh personil tidak boleh terbawa dalam suasana tersebut.

Membangun kedewasan terhadap hal-hal yang bersifat kontraproduktif agar tidak menyalahi arti terhadap anggota prajurit. Pesta demokrasi sejatinya perhelatan dalam pencarian pemimpin yang baik, jangan sampai persatuan dan kesatuan bangsa terpecah belah. Berbeda boleh tetapi tetap dalam satu tujuan, perbedaan pilihan pendapat akan tetapi tidak boleh membenci itu merupakan perilaku yang salah.

“Terimakasih selamat bertugas para prajurit yang bertugas dilapangan tunjukkan Dharma Bhaktimu bagi NKRI harga mati. Mengutamakan bagi TNI/Polri dalam sinergitas pemgamanan dan ketertiban dalam menjaga dan memgawal pelaksanaan Pemilu 2019 dengan mengutamakan netralitas TNI-Polri.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang

KodimKaranganyar - Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang KodimKaranganya...