Selasa, 04 September 2018

Acara Masa Persiapan Pensiun Kapten Inf Sukiman


Karanganyar – Dalam kesempatan acara Masa Persiapan Pensiun Kapten Inf Sukiman mengungkapkan puji syukur kita kepada Allah SWT yang mana sampai saat ini kami masih di beri suatu kenikmatan, sehingga dapat berkumpul dalam rangka acara korp raport serah terima maupun korp raport masa persiapan pensiun. Senin (03/9)
 
Sebetulnya kami tidak ada pesan dan kesan, tapi karena tuntutan protokoler ya kami sampaikan. Yang pertama kami beserta keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada Komandan dan Ibu, Pak Kasdim, Perwira untuk rekan - rekan seluruhnya. Sehingga saya sekeluarga melaksanakan dinas di Kodim ini gak ada rasa tekanan jadi nikmat, saya di rumah juga menikmati hidup ini. Dalam hidup memang harus ada perjuangan, akan tetapi hal itu jangan menjadi suatu beban buat kita.

Selanjutnya kami sekeluarga mohon maaf Komandan, karena bawahan itu pasti membuat pusing orang tua. Kesalahan berarti kekurangan tapi itu tidak sengaja untuk membuat salah, jadi mohon maaf barang kali yang kami sengaja maupun tidak sengaja.

Kesan kami pertama sebelum masuk ke Kodim ini, karena ini keputusan yang harus pindah saya berangkat ke sini rombongan termasuk Kapten Wuryanto itu namanya bedol bumi. Akhirnya saya berangkat istri saya memberikan motivasi anak saya juga semangat, kemudian dengan jalannya waktu kita nikmati. Karena di Kodim Karanganyar ini mau makan apa saja ada, jaga kekompakan" jangan cidro kalau cidro itu ngapusi, ikhlaskan,”pungkas Sukiman.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...