Rabu, 26 September 2018

Pasiops Kodim 0727 Karanganyar Tekankan Semangat dan Jaga Kekompakan dalam Bertugas


Karanganyar - Perwira Seksi Operasi Kodim 0727/Karanganyar Kapten Inf Suyatno memberikan pengarahan kepada ASN (Aparatur Sipil Negara) Kodim 0727/Karanganyar di pelataran Makodim. Selasa (25/9)

Dalam arahannya Suyatno menyampaikan kepada seluruh personel ASN agar selalu menyikapi setiap permasalahan yang ada disekitar lingkungan kerja dan meningkatkan kinerja sesuai dengan tugas serta jabatan masing-masing. Selalu menjalin hubungan kerjasama yang baik antar sesama ASN, Aparat TNI, Polri dan masyarakat. Sehingga selalu tercipta suasana yang kondusif, aman tenteram dan damai di wilayah Karanganyar.

Pasiops juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel yang telah melaksanakan Dinas sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing, selalu mendukung serta melaksanakan tugas satuan dengan baik dan perlu dipertahankan juga ditingkatkan.

Kapten Suyatno juga berharap agar seluruh anggota agar selalu mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, semangat dan menjaga kekompakan selalu.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2

KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 ...