Jumat, 14 September 2018

Babinsa Kemiri Kebakkramat Serda Nur Salim Menghadiri Lelayu di Wilayah Desa Binaannya


Karanganyar – Serda Nur Salim Babinsa Kemiri Kebakkramat ini di kenal dekat sama warga binaannya, karena selalu aktif di pedesaan saat bertugas melaksanakan pembinaan teritorial meliputi Geografi, Demografi dan kondisi sosial dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah.

Dalam hal ini, Babinsa melaksanakan Komsos kepada warga yang berduka di desa binaannya pun tetap hadir berbela sungkawa. Serda Nur Salim yang akrab di panggil dengan Pak Salim tersebut melaksanakan lelayu/taziah dirumah duka Almarhum bapak Sumartono (67) di Dusun Kramat Kemiri Kebakkramat RT 03/04 Kecamatan Kebakkramat. Kamis (13/9)

Atas nama keluarga besar Koramil Kebakkramat, kami turut berduka cita atas meninggalnya Almarhum bapak Sumartono. Semoga mendapat tempat yang layak di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran,”ujar Salim.

"Kapten Suryanto Danramil 03/Kebakkramat selalu menekankan kepada anggotanya (Babinsa), supaya semasa hidup kita harus bisa bermanfaat terhadap orang lain. Maka kita semua harus selalu berpikir yang positif dan berbuat yang positif di dasari dengan keikhlasan.

Dalam kegiatan Ta'ziah seperti ini selalu dilakukan kepada warga binaannya yang tertimpa musibah meninggal dunia. “Hal tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan emosional antara TNI dan masyarakat, serta sebagai sarana untuk lebih mendekatkan antara TNI dengan masyarakat guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat,“tambah Danramil.

(03-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...