Jumat, 14 September 2018

Danramil Mojogedang Tekankan Anggotanya untuk Tidak Melakukan Pelanggaran


Karanganyar – Anggota Koramil 05/Mojogedang melaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Danramil Kapten Inf Purnomo. Dalam pelaksanaan apel pagi tersebut Danramil menghimbau kepada anggotanya, agar tidak melakukan pelanggaran yang dapat merugikan satuan maupun dirinya sendiri,”ungkapnya.

Setelah kegiatan apel pagi selesai dilanjutkan dengan jam Komandan di aula kantor Koramil, dengan menyampaikan penekanan-penekanan agar anggotanya jangan mudah terpengaruh terhadap berita hoax serta jangan mudah meng-share berita berita yang belum tentu jelas kebenarannya.

Selain itu berhati hati dalam melaksanakan kegiatan, jangan sampai menjadi berita yang buruk. Sehingga ramai diviralkan oleh pihak-pihak yang tidak senang kepada TNI, dalam waktu dekat ada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden  tahun 2019. Purnomo mengingatkan jangan sampai anggota TNI tidak Netral. Babinsa harus senantiasa memberikan bantuan kepada penyelenggara pemilu, untuk membantu mensosialisasikan kepada masyarakat agar tidak golput. Jum’at (14/9)

(05-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...