Senin, 10 September 2018

Kasdim Bersama Danramil Jaga Kebugaran di Alun-alun Karanganyar


Karanganyar - Menjaga kesehatan sangatlah perlu, untuk itu Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Inf Suwarko melaksanakan lari aerobik di alun-alun kabupaten Karanganyar beserta Danramil jajaran Kodim 0727/Karanganyar. Selasa (06/9)

Setelah melaksanakan kegiatan apel pagi yang dipimpin oleh Kasiops (Kepala Seksi Operasi) Kapten Inf Suyatno, dilanjutkan pembinaan fisik dengan melaksanakan lari.

Kasdim tetap menjaga staminanya, walaupun banyak kegiatan harus tetap semangat untuk menjaga fisik. Dengan itu Kasdim mengajak kepada seluruh prajurit untuk menjaga kesehatan, kondisi stamina, terus berlatih agar kita tidak mudah sakit. Jangan terlalu memaksakan diri dalam melaksanakan kegiatan apa pun, karena yang tahu kemampuan dan kondisi kita adalah kita sendiri. Sebelum melaksanakan lari para personil terlebih dahulu melaksanakan pemanasan yang dipimpin oleh Batiops Serma Sunardin.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang

KodimKaranganyar - Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang KodimKaranganya...