Senin, 10 September 2018

Arisan Sebagai Sarana Silahturahmi dan Menjalin Kebersamaan


Karanganyar - Anggota Persit KCK Ranting 05 Koramil 04/Jaten Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan pertemuan rutin. Minggu (09/9)

Pertemuan rutin anggota Persit ranting 05 Koramil 04/Jaten bertempat di  rumah Sertu Sujono dusun Dadakan desa Pulosari Kebakkramat, yang dipimpin Danramil 04/Jaten  Kapten Dwi Wahyu Cahyono beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 05 Koramil 04/Jaten Cabang XLVIII Dim 0727/Karanganyar Ny. Dwi Winarni serta diikuti oleh seluruh anggota Koramil 04 /Jaten.

“Acara ini sebagai ajang silahturahmi  untuk menjaga rasa dan semangat kekeluargaan pada keluarga besar Koramil 04 Jaten, diharapkan keluarga besar Koramil Jaten semakin kompak dan akrab,” jelas Ketua Persit Ranting 05.

Ditambahkannya, kegiatan seperti ini sangat baik dan sebagai sarana komunikasi, koordinasi serta upaya membangun kebersamaan antara anggota Persit, guna kelancaran tugas-tugas organisasi ke depan.

Komunikasi dapat menjadi sarana untuk saling mengenal lebih dekat satu sama lain, mempererat persatuan dan kesatuan serta memperkokoh ikatan batin atas dasar senasib sepenanggungan sebagai Istri Prajurit. Sehingga dengan hubungan yang akrab dan harmonis ini, kita akan dapat bertukar pikiran dan berbagi pengalaman serta saling memberikan solusi guna kepentingan dan kemajuan organisasi yang kita cintai,”terangnya.

Sementara Danramil dalam sambutannya mengatakan, sebagai insan yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa kita patut bersyukur karena telah memberikan semua nikmat dan karunia hingga saat ini kita masih diberikan kesehatan, kekuatan dan kemampuan untuk melaksanakan kegiatan sehari-hari.

Dan untuk Koramil kita tidak ada pelanggaran, kita jaga kekompakan dan kita tingkatkan kinerja kita sebagai satuan kewilayahan dan saya ucapkan terima kasih kepada ibu-ibu yang selama ini telah membantu tugas Bapak-bapaknya,"tegas Danramil.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...