Kamis, 27 September 2018

Menjalin Silaturahmi serta Sinergitas TNI, Polri dan Masyarakat dengan Senam Bersama


Karanganyar - Dalam satuan kewilayahan pembinaan teritorial Koramil 03/Kebakkramat Kodim 0727/Karanganyar menghadiri kegiatan senam bersama masyarakat dalam rangka PPK Funfair yang dilaksanakan di lapangan desa Kaliwuluh kecamatan Kebakkramat. Kamis (27/9)

Kegiatan ini dilakukan sebagai penjabaran semboyan “Bersama Rakyat TNI Kuat”. Hal ini sengaja dijadikan semboyan  guna menggugah masyarakat Indonesia bahwa dibalik kekuatan TNI masih membutuhan kerjasama dan bantuan masyarakat dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Rakyat dirasakan tetap menjadi kunci kekuatan Negara dalam menjaga stabilitas keutuhan NKRI. Berbagai kegiatan Binter merupakan sarana TNI AD dalam menggalang masyarakat dan unsur-unsur yang ada di dalamnya. Kegiatan Binter yang dilakukan merupakan kegiatan yang ringan tapi menyentuh hati masyarakat, sehingga masyarakat menyadari bahwa masih adanya rasa persaudaraan dan kepedulian para prajurit TNI AD ditengah-tengah kesibukan mereka menjalani berbagai aktifitasnya.

Dengan adanya senam bersama tersebut diharapkan dapat menjalin silaturahmi dan sinergitas TNI, Polri dan masyarakat. Danramil 03/Kebakkramat Kapten Suryanto juga menekankan kepada anggotanya untuk selalu berpartisipasi dalam semua kegiatan masyarakat guna untuk mendekatkan dan menjalin tali silaturahmi,”tegas Suryanto.

(03-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang

KodimKaranganyar - Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang KodimKaranganya...