Selasa, 04 September 2018

Dandim Pimpin Sertijab Perwira Kodim 0727 Karanganyar


Karanganyar - Letkol Inf M.I. Mucthar M. Komandan Kodim 0727/Karanganyar memimpin  langsung acara serah terima jabatan Perwira jajaran Kodim 0727/ Karanganyar. Senin (03/9)

Dalam kesempatan ini korps raport serah terima jabatan Perwira dan masa persiapan pensiun tersebut Dandim mengatakan para Perwira, Bintara dan Tamtama Kodim 0727 Karanganyar yang saya cintai dan saya banggakan. Kita patut bersyukur, karena pada hari ini masih diberi kesempatan untuk berkumpul di halaman Makodim ini dalam rangka serah terima jabatan perwira. 

Apapun tugas yang diemban dan dipercayakan negara kepada setiap Prajurit harus dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan penuh keikhlasan serta tanggung jawab, karena sebenarnya jabatan tersebut adalah amanah dan kepercayaan. Amanah berarti jabatan tersebut harus dipertanggungjawabkan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Sedangkan kepercayaan harus dipertanggungjawabkan dalam wujud keikhlasan, kejujuran dan loyalitas yang tinggi dalam mengemban jabatan tersebut. 

Untuk Perwira Kodim 0727/Karanganyar yang akan melaksanakan masa persiapan pensiun atas nama Kapten Inf Sukiman bahwa pengabdian yang anda laksanakan tidak cukup berhenti disini saja, namun masih banyak lagi pengabdian - pengabdian lain yang dapat disumbangkan kepada masyarakat, bangsa dan negara dimanapun anda berada serta bertugas,’tutup Dandim.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2

KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 ...