Selasa, 04 September 2018

Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Kodim 0727/Karanganyar


Karanganyar - Bertempat di ruang Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Kodim 0727/Karanganyar, dilaksanakan serah terima jabatan pengurus. Acara tersebut dilaksanakan karena ada pergeseran jabatan Danramil, sehingga Organisasi Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana harus menyesuaikan. Senin (03/9)

Kegiatan serah terima jabatan persit tersebut dihadiri oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Kodim 0727/Karanganyar, Ny. Muchtar dan Wakil Ketua Ny. Suwarko serta Pengurus Persit lainnya. Serah terima jabatan diawali dengan pembukaan dan pembacaan berita acara serah terima, dilanjutkan penandatanganan berita acara serah terima Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Kodim 0727/Karanganyar.

Dalam Sambutannya Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Kodim 0727/Karanganyar Ny. Muchtar menyampaikan bahwa pada kesempatan tersebut selaku pribadi dan atas nama Ketua Persit mengucapkan terimakasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya Kepada Ny. Sukiman yang selama ini telah mendampingi suaminya mengabdikan diri dalam membina Persit ditingkat Ranting 10/jenawi Kodim 0727/Karanganyar.

Selanjutnya untuk Ny. Bambang diucapkan selamat atas pengangkatan sebagai ketua Ranting 15/Jumapolo Kodim 0727/Karanganyar yang baru. Ketua mengharapkan kepada pengurus yang baru dapat melanjutkan apa yang telah dirintis oleh pengurus sebelumnya, sehingga diharapkan kualitas pembinaan Organisasi Persit dilingkungan satuan akan semakin maju dan lebih baik.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Team Dalwaslat Korem 074 Warastratama Tinjau Latihan Menembak Kodim 0727 Karanganyar

Kodim Karanganyar –  Team Dalwaslat Korem 074 Warastratama Tinjau Latihan Menembak Kodim 0727 Karanganyar Kodim Karanganyar  –  Team D...