Kamis, 20 September 2018

Melalui Gowes Bersama TNI-Polri Bangun Sinergitas di Wilayah Binaannya


Karanganyar - Guna mewujudkan stabilitas Kamtibmas di wilayah Kecamatan Jaten, Koramil 04/Jaten melaksanakan kegiatan gowes bersama Polsek Jaten. Kegiatan tersebut dilakukan untuk membangun sinergitas antara TNI dan Polri agar semakin terjalin kebersamaan dan kekompakan. Jum’at (14/9)

Danramil 04/Jaten Kapten Dwi Wahyu Cahyono mengatakan, kegiatan gowes dengan anggota Polsek Jaten dilaksanakan untuk mempererat rasa persaudaraan, kekeluargaan dan menjalin hubungan yang harmonis di wilayah Kamtibmas Jaten.
“Hal Ini membuktikan Koramil dan Polsek di wilayah Jaten selalu kompak dalam setiap menjalankan tugas dan kegiatan. Karena itu, kegiatan semacam ini akan selalu dilaksanakan agar silaturahmi selalu terpelihara dari pimpinan maupun seluruh jajaran di Koramil dan Polsek,”tuturnya.

Dirinya menuturkan, kegiatan olahraga bersama ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Koramil dan Polsek di wilayah Jaten setiap Jum'at. Dengan tujuan, akan semakin memperkuat kekompakan antara TNI dan Polri.

Sementara itu, Waka Poksek Jaten Iptu Mariyadi  menjelaskan dengan adanya kegiatan olahraga bersama antara TNI dan Polri, maka seluruh jajaran Polsek Jaten merasakan dampak yang positif terutama dalam menjalankan tugas menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Kecamatan Jaten.

“Kami keluarga besar Polsek Jaten sangat senang dan bangga bisa bersama-sama dengan Danramil serta anggota Koramil 04/Jaten dalam melaksanakan olahraga gowes bareng. Kami pun akan selalu menjaga silaturahmi ini dengan sebaik-baiknya, guna menyongsong tugas ke depannya,”ujar Mariyadi.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2

KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 ...