Kamis, 20 September 2018

Meriahkan HUT Lalu Lintas Ke-63 Tahun 2018 dengan Gowes


Karanganyar - Dengan semangat promotor, Polantas Mengimplementasikan Road Safety Melalui E-Policing Menuju Zero Accident" Mari Kita Budayakan Bersepeda Gunakan Transportasi Sehat dan Merakyat 'Sukseskan Pemilu 2019 Aman, Damai dan Sejuk. Danramil 04 Jaten Kapten Dwi Wahyu mewakili Dandim 0727/Karanganyar. Minggu (16/9)

Wakapolres Kompol Dyah Wuryaning Hapsari, S.H menyampaikan dengan berolahraga akan menyatukan kita, menggelorakan dan memotivasi semangat kita dalam melaksanakan tugas sehari hari. Dengan olahraga menjadikan fisik kita sehat, rohani sehat dan mental kita juga sehat.

Dengan olahraga juga dapat kita jadikan sebagai tempat silaturahmi baik individu maupun organisasi, oleh karena itu kita jadikan olahraga sebagai pemersatu bangsa dan persatuan golongan.

Olahraga ini merupakan petunjuk dari pusat, bahwasanya kita harus menggelorakan semangat olahraga gowess atau sepeda angin (onthel) untuk mengurangi polusi udara.

Gowess dapat mengurangi angka kecelakaan sepeda motor, dengan bersepeda kita juga harus tetap memperhatikan keselamatan dengan melengkapi satu ride ketika bersepeda. Marilah kita sukseskan pemilu 2019 yang kita nantikan bersama, kita ciptakan pemilu yang aman, damai dan sejuk,”ungkas Dyah.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bersama Masyarakat, Babinsa Hijaukan Kembali Hutan Lawu

KodimKaranganyar -  Bersama Masyarakat, Babinsa Hijaukan Kembali Hutan Lawu KodimKaranganyar  -  Bersama Masyarakat, Babinsa Hijaukan K...