Kapten Supardi Hadiri Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam


Karanganyar - Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) & Korps Hmiwati (Kohati) cabang Surakarta Periode 2018/2019 dengan tema "Mengembalikan Khittah Perjuangan HMI cabang Surakarta sebagai Organisasi Responsif di Bidang Ketahanan Pangan Sektor Konversi Lahan"  di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar. Dalam hal ini Komandan Kodim 0727/Karanganyar diwakili oleh Kapten Inf Supardi (Perwira seksi teritorial Kodim Karanganyar). Jum’at (14/9)

Bupati Karanganyar yang di wakili oleh Kabag Kesra Bintoro M,Si. menyampaikan “Sebelum saya sampaikan sambutan kami memohonkan pamit bapak Drs H. Yuliatmono M.M tidak bisa hadir ditengah - tengah kita, karena kesibukan beliau menerima tamu dari paralympics yang akan melaksanakan kegiatan dana kegiatan olahraga hari ini di GOR Raden Mas Said. Maka dari itu kami sampaikan salam untuk hadirin disini.

“Selanjutnya mengawali sambutan ini kami mengucapkan selamat tahun baru Hijriyah 1440 semoga tahun baru ini kita mendapat segala kebaikan dan keberkahan, termasuk pengurusnya yang baru, semoga nanti tetap mengemban amanah sebagai ketua di Karanganyar menyambut baik adanya pelantikan pengurus cabang HMI Surakarta di Pendopo. Dan terimakasih bahwa di Pendopo ini dijadikan ajang untuk kegiatan organisasi HMI cabang Karanganyar, semoga berkah semuanya. Karanganyar adalah bumi Barokah nanti yang ke Karanganyar kita doakan sukses semuanya. Aamiin...

Ketua HMI “ini merupakan bukti bahwa mahasiswa perannya adalah Agent of Change dan libreoffice sebagai agen perubahan dan pemimpin masa depan. Dalam konteks itulah maka HMI merupakan kawah condrodimuko bagi rekan-rekan semua untuk mengembangkan diri, membangun diri, memantaskan diri yang pada saatnya nanti memegang kepemimpinan di negeri Islam Indinesia.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar