Kamis, 06 April 2017

UPACARA PEMBUKAAN TMMD SENGKUYUNG TAHAP I TAHUN 20017

⁠⁠⁠UPACARA PEMBUKAAN TMMD SENGKUYUNG TAHAP I TAHUN 20017

Karanganyar, Komandan kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Czi Santy Karsa Tarigan, S.E. menghadiri upacara pembukaan TMMD Sengkuyung tahap l tahun 2017 di lapangan Desa Nglegok Kecamatan Ngargoyoso Kabupaten Karanganyar.(Rabu, 05 April 2017)

Upacara pembukaan TMMD Sengkuyung tahap I ini di hadiri kurang lebih 700 orang, turut hadir dalam acara tersebut di antaranya:
a. Bupati Karanganyar DRS H Juliatmono MM
b. Wakil Bupati Karanganyar H Rohadi Widodo Sp
c. Waka Polres Karanganyar Kompol Prawoko SH
d. Kepala Kejaksaan Negeri Made I Gede Wirajana SH
e. Kepala Pengadilan Negeri Ibu Nurhidayah SH
f. Danramil Jajaran Kodim 0727/Karanganyar
g. Kapolsek Jajaran Polres Karanganyar
h. Forkopinda
i. Forkopincap Ngargoyoso
j. Persit Kartika Candra Kirana Cabang 48 Kodim Karanganyar
k. Bayangkari Polres Karanganyar
dan perserta upacara terdiri dari 1ssk Kodim 0727/Karanganyar, 1 Pleton Polres Karanganyar, 1 Pleton Limas, 1Pleton PPM dan FKPPI, 1 SST Senkom, 1 SSK Osis SMP Ngargoyoso, 1SSK Osis SMA/SMK, 1SSK Pramuka.

Sambutan  Gubenur Jawa Tengah di bacakan Bupati Karanganyar yaitu program TMMD ini adalah bagian cara merawat dan mengikat kebersamaan serta kegotong royongan masyarakat untuk mengatasi persoalan-persoalan kebangsaan kita. Karena untuk mengatasi kemiskinan dan penggaguran, mewujudkan daulat pangan dan energi memenuhi kebutuhan dasar masyarakat secara baik, membratas narkoba, memperkuat semangat nasionallisme dan patriotisme, tidak mungkin mengandalkan peran pemerintah pusat saja, TNI/Polri saja atau perintah daerah saja. Semua  mesti keroyokan dan semua mesti bersenergi serta bekerja sama bersama rakyat untuk menyelesaikan persoalan-persolalan tersebut.
Sinergitas dan kemanuggalan TNI dengan rakyat pemerintah pusat dan daerah melalaui TMMD seperti inilah menjadi suatu kekuatan luar biasa untuk memajukan desa dan untuk meningkatkan serta menjalin hubungan yang erat antara TNI dan Masyarakat.(Pendim 0727/Karanganyar)⁠⁠

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2

KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 ...