Sabtu, 29 April 2017

PASKAH BERSAMA TNI, PNS, POLRI DAN MASYARAKAT


Karanganyar, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Czi Santy Karsa Tarigan, S.E. Menghadiri paskah bersama TNI, PNS, Polri dan Masyarakat Kabupaten Karanganyar di Gedung Wanita Karanganyar.(Jumat, 28 April 2017)

Turut hadir dalam acara paskah bersama tersebut di antaranya: Bupati Karanganyar H Drs Juliatmono MM, Wakil Bupati Karanganyar H Rohadi Widodo Sp, Kepala Kejaksaan Negeri I Gede Dewa Wirajana SH, Sekda Kabupaten Karanganyar Drs Samsi Msi, Kapolsek Karanganyar AKP Ridwan SH, Kesbangpol Agus Cipto Waloyo SH MT.

Perayaan Paskah TNI, PNS, POLRI dan Masyarakat kita patut bersyukur bersama Tuhan Yang Maha Esa, kareana sampai detik ini kita semua masih di beri kesehatan. Pemerintah menyampaikan selamat dalam perayaan paskah yang menggembirakan, yang tulus memberikan apapun dan Tuhan ikut campur dalam tekad kehendak kita. Terima kasih semoga paskah tahun 2017 dengan tema "PERUBAHAN" karena hidup ini kahikatnya perubahan. Karena dukungan semua pihak Kabupaten Karanganyar bisa mengalami perubahan sehingga Karanganyar mendapat juara 2(dua) tingkat nasional sehingga mendapat penghargaan 'Satya Lencana Karya Bhakti' dari Presiden RI karena telah melaksanakan perubahan diantaranya membina kerukunan umat beragama, keanekaragaman yang ada di Kabupaten Karanganyar, kita pupuk kebersamaan dengan baik akan menimbulkan kedamaian dalam menjalankan ibadah.

Menjalankan agama dengan rasa nyaman tanpa ada gangguan, karena pilihan agama hak asasi tidak ada paksaan. Sentuhan Tuhan harus kita wujudkan sentuhan kepada sesama, agama harus menghadirkan rasa aman, nyaman memotivasi karena Tuhan yang menolong kita. Terima Kasih kepada semua yang telah memberikan pengabdian kepada Kabupaten Karanganyar, kerukunan itu nyata dibatin kita karena setiap niat baik Tuhan memberkati.(Pendim 0727/Karanganyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang

KodimKaranganyar - Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang KodimKaranganya...