Senin, 17 April 2017

KENAIKAN SABUK PERGURUAN PENCAK SILAT IKSPI


Karanganyar, Komandan Koramil 02/Tasikmadu Kapten Inf Suyatno mewakili Komandan Kodim 0727/Karanganyar menghadiri acara pembukaan tes kenaikan sabuk perguruan pencak silat Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia (IKSPI) KERA SAKTI Bertempat dilapangan DesaPapaha Kecamatan Tasikmadu Kabupaten Karanganyar.(minggu, 16 April 2017 Koramil 02/Tasikmadu)

Turut hadir dalam acara ini diantaranya: Ketua IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia) Karanganyar Rusdianto,Spd, Babinkamtibmas Polsek Tasikmadu Brigadir Yesi Arifianto, SH,MH, Babinsa Koramil 02/Tasikmadu Sertu Gatot, Ketua Cabang Karanganyar IKSPI KERA SAKTI Sutopo, Ketua Pencak Silat Sekabupaten Karanganyar, Forkopimcam. Isi sambutan ketua IKSPI KERA SAKTI yaitu Indonesia adalah kaya akan kekayaan alam, suku, budaya dan tidak ketinggalan pencak silatnya. Walaupun beranekaragam dan berbeda-beda tapi kita semua dapat hidup berdampingan dengan damai, aman dan sejahtera. Semua itu karena kita memegang Falsafah Bhineka Tunggal Ika. Kami sangat bangga dengan perguruan IKSPI KERA SAKTI ini, kegiatan ini bisa menjadi pelopor perdamaian antar pencak silat dikabupaten Karanganyar. Hal tersebut perlu dijadikan contoh suritauladan yang baik bagi perguruan pencak silat yang lainya. 

Setelah acara di buka di lanjut dengan long march dan ujian kenaikan tingkat warga IKSPI Ranting Tasikmadu, Kabupaten Karanganyar.(Pendim 0727/Karanganyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Wujudkan Pembentukan Sikap Anak Bangsa

Kodim Karanganyar - Dalam rangka membentuk sikap, kedisplinan, kekompakan, loyalitas dan kepedulian, rasa persatuan serta rasa tanggun...