Jumat, 28 April 2017

GUYUB RUKUN TNI DENGAN RAKYAT


Karanganyar, Makan siang bersama dengan masyarakat adalah salah satu bentuk kebersamaan, hal ini terlihat dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Sengkuyung tahap I Kodim 0727/Karanganyar di Desa Nglegok Kecamatan Ngargoyoso Kabupaten Karanganyar.(Kamis, 27 April 2017)

Kebersamaan dalam menjalankan kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap I tahun 2017 di Nglegok Ngargoyoso tidak hanya terlihat saat melaksanakan pengecoran jalan, pemadatan, penataan batu, akan tetapi juga terlihat saat makan siang terlihat rukun dan akrab. Ini mencerminkan begitu dekatnya hubungan antara TNI dengan Rakyat sangat harmonis. 

Bapak Parjo sambil mengunyah makan mengatakan sangat senang dengan adanya TMMD ini, karena akses jalan yang di bangun dalam rangkaian TMMD sangat membantu warga Desa Nglegok. Akses jalan ini menghubungkan antara Dusun Harjo Sari, Nglegok dan Desa Ngargoyoso.(Pendim 0727/Karanganyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang

KodimKaranganyar - Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang KodimKaranganya...