Senin, 17 April 2017

SINEGRITAS TNI DAN POLRI PATROLI BERSAMA


Karanganyar, Serma Kelik Babinsa Koramil 11/Kerjo Kodim 0727/Karanganyar bersama Babinkamtibmas melaksanakan patroli bersama.(Sabtu,15 April 2017 Koramil 11/Kerjo)

Demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Kerjo Babinsa Koramil 11/Kerjo Serma Kelik bersama dengan Babinkamtibmas Polsek Kerjo melaksanakan patroli bersama, dalam setiap pelaksanaan patroli di wilayahnya Babinsa dan Babinkamtibmas, selalu memberikan himbauan kepada masyarakat untuk ikut bersama-sama peduli menjaga dan mencegah terjadinya tindak kriminal di Desanya. Tujuan dari pelaksanaan patroli ini adalah untuk melalukan pengawasan di wilayah binaan bersama-sama. Dengan adanya patroli bersama ini minimal dapat mencegah masalah kriminal yang timbul di masyarakat.

Masyarakat Kerjo sangat berterima kasih kepada Babinsa dan Babinkamtibmas karena dengan adanya patroli bersama dapat membuat masyarakat semakin nyaman dalam melaksanakan aktifitas baik siang maupun malam.(Pendim 0727/Karanganyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memperkuat Silaturohmi Ukhuwah Islamiyah Dalam Mewujudkan Umat Yang Berdaya Saing Dan Bermartabat

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., diwakili oleh Kepala Staf Kodim Mayor Chb Sutar...