PENGAJIAN AKBAR DZIKIR DAN SHALAWAT

Karanganyar, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Czi Santy Karsa Tarigan, S.E yang diwakili oleh Danramil 02/Tasikmadu Kapten Inf Suyatno menghadiri Pengajian Akbar "Dzikir dan Shalawat" di halaman MTS Negri Karangmojo.(Minggu, 23 April 2017)

Kegiatan ini adalah untuk memperingati Hari Lahir MTS Negri Karangmojo Ke-20 Tahun 2017. Sebelum Tausiyah dimulai, para jama'ah melaksanakan Dzikir dan Sholawat bersama di iringi dengan Hadroh Ahbabul Musthofa dari Karangmojo. Dzikir dan Sholawat dipimpin oleh Habib Muh Syafi'i Bin Edrus Alaydrus dari Solo, kemudian dilanjutkan Tausiyah oleh Dr. Kh. Muh.Zainur Rozikin,M.M.,M.Pd dari Malang. Acara ini dihadiri kurang lebih 2000 jama'ah, turut hadir diantaranya Bupati Karanganyar Drs H Juliatmono M.M, Kepala Kankemenag Kabupaten Karanganyar H Musta'in Ahmad,SH.MH, Forkopimda Kabupaten Karanganyar, Kapolsek Tasikmadu AKP Sodikun SH.MH, Camat Tasikmadu Drs Suhardi.MM.MA, Kepada Sekolah MTsN Karangmojo Drs Sutoyo Mpd, Forkopimca Kecamatan Tasikmadu, Siswa-siswi dan Wali murid.

Bupati Karanganyar menyampaikan mari Bapak Ibu yang mempunyai anak-anak yang nantinya sudah lulus SD, segera dimasukan  di Sekolahan Madrasah Tsanawiyah, supaya lebih mengerti tentang pendidikan agamanya. Karena jam mata pelajaran lebih  banyak, sebab anak yang sudah  lulus dari SD itu, rata-rata rasa ingin tahunya lebih tinggi akan suatu hal. Apabila anak salah bergaul atau bermain maka anak tersebut akan terjerumus ke hal-hal yang tidak kita inginkan. Maka dari itu kita harus exstra mengawasinya, karena kita semua sebagai orang tua pasti tidak mau anak kita trerjerumus oleh hal-hal negatif. Salah satu untuk mencegah hal tersebut anak harus kita perdalam tentang ilmu agamanya.(Pendim 0727/Karanganyar)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar